Gemz Wardh

Live From Us to you who really care about word and life.

Perjalanan Mencari Judul Skripsi Part II (Based on a true story )

9 april 2010

Uda beberapa bulan ini ngga megang dan ga peduli dengan skripsi sama sekali. Busyet, nii syndrom apa yaa?sindrom males kali yaa. Tapi sekarang emang kudu fokus buat KKN ama memperbaiki IPK dulu Kalo ngga, bisaa molor semua tambahan. Tapi ngeliatin semuanya yang pada ngelakuin penelitian jadi iri. Apalagi sejak PKMP bole dijadiin judul skripsi. kenapa ga dari dulu coba kayak gini, pas masi semangat2nya ikutan yang begituan. kalo ginii...Ahh!! Emang Indonesia Telatan!!!

Sekarang ada yang lagi menyita perhatian yaitu Perjalanan AREMA di ISL. Ngikutin itu jadi ndredheg dewe. takut kalo Tim yang uda lama di Puncak klasemen, tapi ntar malah ngga juara. Soalnya ini sepak bola bung! Ga bisa dilogika apalgi distatistik. Malah yang bikin lucu nawak2 Arema dewe ada yang memprediksi kalo Arema juara dengan pandangan yang 'subjektif'. Ga fair ahh, cuma buat menyenangkan hati Aremania dewe, tapi buktinya ga konkrit. Tapi Semoga emang juara.^^

Yang laen apa lagi yaa yang mengganggu buat fokus di skripsi?Emm...sebenarnya ada sii, tapi lebih baek cuma beberapa orang aja yang tau kali yaa, biar ga tambah runyam perkaranya. Tapi emang bikin sumpegh kalo ga diceritain. Membingungkan, bikin capek, ga jelas, sulit diatur, dll. Kalo yang cowok pasti taulah masalah apaan ituu.cuma masalah cewek, tapi sangat mengganggu.

Lucu juga sebenarnya, setiap ketemu orang2 dewasa yang nanyain semester berapa diriku. yaa aku jawab terus terang klo aku semester 8. Begitu ditanya lagi "skripsi ?" nah loo, spontan aku jawab 'iya, ni masih penelitian pak". padahal penelitian tentang mencari judul skripsi,bukan penelitian dalam ngerjain skripsi hehe...Bener too!?
Padahal dulu banyak banget ide buat bikin karya2 tulis, pkm, pmw dsb. tapi wktu skripsi malah lemes, buntu, ga ada gairah, repoot!!Kemana otakku yang dulu banyak ide cemerlang. Semenjak lengser dari organisasi kayaknya malah jadi ga produktif, ato justru dari akunya sendiri yaa...Fuuuh.,

Kadang juga muncul rasa takut dalam diri sendiri, mau jadi apa ntar setelah lulus. Tapi mas2 pada bilang, "santai ae, ga angel kok dunia kerja. Dibuat santai aja bro" gituu. mungkin aku harus mempertimbangkan hal tersebut. Cukup terbantu juga beberapa waktu lalu saat chat dengan teman dari UGM yang skripsi maupun laporan uda selesai. Dari situ ada sedikit pandangan cerah dari dia tentang kehidupan yang harus aku pertanggung jawabkan sendiri ini. Emang dia paling jago buat memotivasi temennya yang lagi kebingungan ini. Thanks wuakeh buat Fitri, obat alami UGM 06, u make me proud that i have a friend like you, khekhe...sedikit lebai sii..

Okeh deh, bersambung dulu yaa cerita nya di part selanjutnya...ngantuk ni, sindrom males mulai bekerja. wkwkwk...
Wss.wr.wb